Jumat, 01 Juni 2012

ForePlay (Bali)

Bio: Berawal dari keisengan 5 anak muda yang sedang mencari jati diri ditengah-tengah masa puber, sehingga menentukan pikiran untuk membuat sebuah band pop punk pada tahun 2003.
Seiring waktu berjalan, demi menjalankan keseriusan dalam bermusik, akhirnya terbentuklah band pada 16 September 2003,dengan keisengan dan tidak bermaksud porno, tercetuslah FOREPLAY untuk nama band ini. Nama itu digunakan sebagai pemikiran yang simple, agar mudah diingat dan bisa menjadi acuan untuk mengingat setiap tindakan hendaknya ada FOREPLAY (pemanasanya).
Dari keisengan pemikiran nama band ini, ternyata nama Foreplay bisa tetap exis,dan kita tetap menggunakannya sampai saat ini. Tahun demi tahun FOREPLAY telah jalani sebagai band pop punk yang berasal dari Denpasar-Bali, yang sudah menghasilkan EP bertitle HEARTBREAKER yang berisikan 6 lagu, kemudian album ke 2 KEJAMNYA DUNIA, dan AKHIRNYA Maret 2011 kita telah merilis album ke 3 dengan title 22 SEPTEMBER.
Perjalanan Foreplay juga sempat pasang surut sebagai sebuah band, namanya juga band, pastilah ada masalahnya, berhubung untuk mendapatkan yang pas. FOREPLAY sudah mengalami 4 x pergantian personil, dan merubah beberapa x jenis musik. Namun dengan kendala apaun, kita tetap berusaha untuk mempertahankan band ini, dengan memainkan jenis musik Pop punk.
Dan kini FOREPLAY resmi beranggotakan 5 orang yaitu:
ALIT (vocal)
IAN (guitar)
YOBI (bass)
ZENI (guitar)
ADI (Drum).
Situs: http://www.reverbnation.com/foreplayband
Label: indie
Manager: Cita (+6281 246 444 308)

Song By ForePlay (Bali)

Video by ForePlay (Bali)
ComScore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar